Mereka kok Bisa LANGSING???

Howaaaaaaaaa...................... Ingin ku teriak, tapi takut disangka orang gila. 

Tuhan..... Aku juga ingin langsing, ingin sehat, ingin ideal. Hiks..... 

Badan besar itu suka dikira ibu-ibu kalau dilihat dari jauh. Meski kalau dilihat secara dekat akan terlihat bahwa aku masih muda dan manis. Tapi kan biasanya orang-orang itu melihat sekilas dulu, baru lebih mendetail. Dan alhasil, aku kadang-kadang jadi dipanggil IBU/Bu, meskipun beberapa menit kemudian panggilan bisa berubah menjadi MBAK. (huppppssssss, capcay dewh.....)

Aku ingin berat badanku bisa turun sekitar 7 kg lagi saja, cukup 7 kg saja. Tapi untuk menurunkan 7 kg itu pun kok rasanya begitu sulit???!!! Ini memang akibat penyakitku yang kurang disiplin dan tak teguh, alias gampang tergoda. (deritaku, ooohhhhh.... deritaku)

Kata orang-orang, dengan stress bisa membuat badan kurus. Aku juga pernah stress, tapi kok malah tambah BIG ya....?! Terus ada juga yang bilang, "jangan sering tidur/jangan kebanyakan tidur biar bisa kurus", tapi.... kok aku tetap saja ndut. 


Komentar

Postingan Populer