Hamil Membuatku Rakus

Hemm..., kira-kira sekarang sudah satu bulan semenjak aku merasa telat datang bulan dan mengetahui kalau aku hamil. Jadi kira-kira, ini adalah minggu ke-2 di awal bulan ke-2 masa kehamilanku. Jujur aku sempat kaget, baru satu bulan menikah kok aku sudah hamil. Saking tidak percayanya aku sampai-sampai melakukan tes dengan tes pack sebanyak dua kali, yang hasilnya tetap memperlihatkan dua garis merah. 

Beberapa hari setelah aku melakukan tes kehamilan, aku masih saja belum yakin dengan tanda positif yang kudapat. Aku pun mengajak suami pergi ke puskesmas untuk memeriksakan diri lebih lanjut. Di puskesmas aku pun bertanya pada bidan, apa harus cek ulang. Kata ibu bidan, tak perlu, karena aku sudah melakukan tes hingga dua kali dengan hasil positif. Hasil tespack itu 99% sudah akurat menurut beliau.

Bulan awal kehamilan aku merasa mual, sering lemas, dan gampang ngantuk. Selain itu, aku juga mudah menggigil kedinginan serta sangat intoleran dengan berbagai jenis bau. Namun lain lagi yang kurasakan di awal bulan ke dua ini, aku sudah tidak mual-mual lagi, kecuali kalau mencium bau yang sangat menyengat atau tajam. Aku pun sudah tidak menggigil lagi, sehingga bisa kembali menikmati yang namanya mandi. Namun, dari awal bulan ke dua ini, aku jadi orang yang sangat kelaparan.



Aku benar-benar menjadi seperti bukan diriku. Sepanjang hari yang kupikirkan adalah lapar dan haus. Ingin ngemil, ingin makan, ingin minum. Pokoknya benar-benar bukan diriku dehh.... Aku sampai takut dengan diriku sendiri. (iiiicccccccccccchhhhhhhhhhhh........)



Yang kutanyakan, ""APA HAL INI WAJAR????"

________________
Ket: hanya gambar ilustrasi yang didapat di internet, bukan foto asli Sang Penulis (:p)


Komentar

  1. Bakal tambah gemukan ntar, ahaehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks........, kmaren udah berhasil nurunin 6kg. Eh skrg balik lg ke berat semula.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer