November

November? Iya, aku tahu!!!


Aku tahu, bulan ini adalah bulan spesial untuk beberapa orang, yakni bulan kelahiran mereka diperingati. Termasuk juga untuk seseorang. Aku tahu dan aku juga ingat. Akan tetapi aku harus pura-pura tidak tahu, tidak ingat, dan juga tidak peduli.

Seseorang yang berada di kejauhan, maafkan aku jika harus bersikap seperti ini padamu. Bukan maksudku untuk memutuskan tali silaturahim di antara kita. Jauh di lubuk hatiku, aku masih menganggapmu sahabat. Namun aku tak ingin kau mengetahuinya. Biarlah kau membenciku dan berpikir seperti itu.

Ku menjauh, bukan berarti tak ingin dekat. Ku acuh, bukan berarti tak peduli. Ku marah, bukan berarti benci. Sejujurnya, aku sungguh menyayangimu. Akan tetapi, ku tak yakin bahwa engkaulah pelabuhan hati ini. Selain itu, rasa ini tak halal jika aku utarakan tanpa ikatan yang syah. Aku tak mau.


Banjarmasin,  25 November 2012
by Nana CL

Komentar

Postingan Populer