Doa Melawan Kegalauan





Doa dari om Mario Teguh ini pas sekali untuk aku yang sedang dalam kondisi galau.


Setidaknya kini aku bisa sedikit lebih berpikir positif.

Jika di antara kalian ada yang sedang galau  juga, mungkin doa ini akan sedikit membantumu.

Semoga bermanfaat ^_^

__________________________________________

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Tabahkanlah hatiku yang sedang rapuh ini, 
untuk tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar, 
untuk ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan, 
untuk sabar menghadapi orang-orang yang sulit, 
dan untuk tegar melampaui masalah, 
agar aku sampai di padang pembahagiaanku. 

Tuhanku,

Hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian.

Sayangilah aku.

Bangunkanlah aku esok pagi sebagai jiwa baik
yang Kau indahkan cinta dan rezekinya.

Aamiin
____________________________________________

Sumber: Mario Teguh

Komentar

Postingan Populer