Mmmhhh... Ahh Tidak, Lupakan Saja!

"Mmmhh... ahh... tidak, lupakan saja dehh...!!!"

Kamu pernah mendengar atau mengucapkan kata-kata di atas tidak???


Beberapa waktu yang lalu, aku pernah membaca sebuah artikel dari blog (Im My Mystery) yang berjudul 50 Fakta Tentang Pria. Salah satu fakta yang ditulis di dalamnya mengatakan bahwa “Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)”. Dari hal tersebut menjuruskan bahwa pria tidak suka jika wanita berkata “Mmhhhh… ah tidak lupakan saja!” kepada mereka. Padahal, wanita juga pasti punya alasan untuk berkata begitu. Ya, ya, ya, aku hanya ingin mengulasnya dari sudut pandang seorang wanita. Hanya sebagai opini, tanpa ada maksud menjatuhkan atau memburuk-burukan salah satu pihak.


Wanita memang terkadang suka berkata “Mmhhh… ahh lupakan saja deh”! atau “ah.. tidak, lupakan saja! kepada seorang pria . Namun hal itu mereka lakukan belum tentu karena sedang menyembunyikan sebuah bangkai dari anda loh…. ^_^. Berikut ini adalah 7 hal yang mungkin menjadi alasan mengapa seorang wanita mengatakan hal tersebut kepada seorang laki-laki.
1.          Dia tidak ingin membuatmu khawatir. Dia akan lebih memilih memendamnya daripada harus membuat lelaki yang dikasihinya merasa tak nyaman.
2.         Dia berpikir bahwa hal tersebut memang tidak penting untuk dibicarakan lebih jauh. Masih banyak hal lain yang ingin dilakukannya bersama lelaki yang dikasihinya, jadi dia tidak ingin waktu berharganya bersamamu terkuras hanya karena menjelaskan sesuatu yang belum tentu penting untuk dibicarakan.
3.         Dia mungkin hanya kesal karena sewaktu dia sedang berbicara, kamu malah tidak menyimaknya. Sehingga moodnya rusak untuk melanjutkan pembicaraan.
4.        Dia berpikir mengatakan hal tersebut adalah hal yang sia-sia karena sebenarnya hal yang ingin dibicarakannya itu adalah hal yang sudah sering disampaikannya kepadamu. Namun engkau tak pernah benar-benar peduli dan acap kali mengulangi kesalahan yang sama. So, dari pada mulut berbusa, lebih baik tak jadi mengungkapkannya.
5.         Dia mungkin berpikir jika saat itu waktunya belum tepat untuk membicarakan hal tersebut kepadamu.
6.         Dia lupa ingin berbicara tentang apa, karena setelah melihat senyum lelaki yang dikasihinya justru membuat dia lupa dengan semua masalahnya. (oOps, agak gombal ya…??!!)
7.         Dia memang bertujuan untuk membuatmu penasaran. Bukankah laki-laki lebih tertarik dengan wanita yang bisa membuat mereka penasaran dan tergila-gila? So, cari tahu sendiri ya… (Hehehe…:P)


Perasaan itu letaknya di dalam hati, tak bisa dilihat, tak bisa ditebak, hanya bisa diraba dan dirasa. Bukan hanya perasaan wanita yang susah ditebak, laki-laki pun sama. Hanya manusia yang memiliki indera tambahan lah yang mampu mengetahui dengan pasti isi hati orang lain. Kita tidak selalu bisa bersikap seperti yang diinginkan dan disukai oleh orang lain, tetapi kita harus selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan juga orang lain. Jadi, selalu JAGALAH HATI kita agar kita juga mampu MENJAGA HATI (perasaan) orang lain, terutama orang yang kita sayangi.  

Sekian opini dariku, Salam manis untuk orang yang sedang membaca tulisan ini. Semoga berbahagia selalu… ^_^

Created by Nana CL
Banjarmasin, 7 April 2012
(www.nanacitra.blogspot.com)

Baca juga artikelku yang lain ya, misalnya tentang Virginitas bagi seorang wanita

Komentar

Postingan Populer