Doa Cinta

Wahai Allah, Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya tiada daya dan kekuatan pada diriku tanpa kehendak dan kuasaMu. Aku hanya makhluk yang Engkau ciptakan untuk beriman dan bertakwa kepadamu. Tiada kasih dan sayang yang paling tulus, selain kasih sayang Engkau yang begitu sempurna.

Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus, yaitu jalannya orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan pula (jalan) mereka yang sesat.   


Ya Allah, yang menguasai hati dan perasaanku. Kumohon kepadaMu, bantulah aku untuk menjaga hati ini dari rasa yang tak seharusnya.

Aku takut jika ku jatuh cinta nanti, membuat hatiku lupa untuk mencintaiMu. Ku takut jika rasa rindu kepada manusia, membuatku lupa untuk memikirkanMu. Aku takut, begitu takut jika nanti tak bisa membedakan yang baik dan yang buruk.

Kumohon kepada Engkau yang menguasai hati, pikiran, dan tubuhku. Bantulah aku untuk selalu bisa bertasbih kepadaMu. Liputilah seluruh perasaanku atas rindu terhadap ridhoMu. Ku ingin mencintaiMu, baik ketika aku bangun maupun saat tertidur. Ku ingin mengingatMu, baik di saat berdiri, duduk, atau berbaring.

Komentar

  1. Amin....
    Doa nya bagus sekali Nana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. to Ina Setiawan @http://www.blogger.com/profile/11021639984283914452

      Aamiin....
      Terima kasih banyak Ina. Apa kabar nih?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer