Tesis Membuatku Pusing

Bismillah....
Semoga dengan menulis ini pikiran dan hatiku yang sedang berkecamuk bisa sedikit menjadi tenang.


Saat ini aku benar-benar merasa dipusingkan dengan masalah tesisku. Begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab dan jemariku pun jadi tersendat untuk menekan huruf-huruf yang ada di keyboard. Aku bingung, apa yang harus kutulis. Apa yang harus kumasukkan dan tidak kumasukkan. Apa yang harus kutambahkan atau kukurangi. Hemm, kejadian satu tahun lalu ketika aku menggarap skripsi kini terjadi lagi. Pusiiiiiingggg.....................







Bukan cuma dosen-dosen di kampus yang ingin kami para mahasiswanya cepat menyelesaikan studi kami dengan sukses luar biasa. Kami juga, bahkan sangat ingin. Ayo...., cabut paku kuntilanak yang bersarang di otak kami ya Tuhan...... Hiks.... T_T


Ternyata bagi aku yang notabene berasal dari latar belakang pendidikan S1-FMIPA UNLAM yang lebih mendalami ke Biologi murni ini sangat merasa kesulitan membuat tesis jenis penelitian pendidikan. Kalau sekedar membuat proposalnya sih, alhamdulillah aku masih tidak terlalu stres, tapi untuk membuat bahan ajar beserta perangkat dan alat tes yang sesuai dengan tesisku itu yang sulit, lit, lit.... banget. Kalau terus begini caranya kapan aku bisa jadi Master Pendidikan Biologi?






Wahh, sudah waktunya pulang kerja nih. Nanti lagi dehhh curhatnya.


Dear diary, sampe sini dulu ya... Miss u much, muaaaaaaahhhh.....................




Allah, selalu bantu aku ya. Aku mohon.... T_T

Komentar

Postingan Populer