MAAFkan aku karena terlalu sering meminta MAAF

Maafkan aku, mungkin ini sudah kesekian kalinya aku meminta maaf
Berkali-kali membuat kesalahan dan menyesal kemudian
Maafkan aku yang tak bisa meredam pikiranku
Terhadap prasangka pada dirimu
Maafkan aku yang teramat sulit mengendalikan emosi
Ketika aku merasa hatimu tak membutuhkan adanya aku
Maafkan aku karena begitu sering mengucap maaf
Berkali-kali khilaf dan menegangkan urat
Maafkan aku yang tak bisa meyakini dirimu
Terhadap perlakuanmu pada diriku
Ku tak tahu, kau datang karena rindu
Atau cuma karena sedang perlu
Hati ini, ingin sekali merasakan semua hal baik dari dirimu
Pikiran ini pun begitu, ingin memikirkan hal-hal yang positif saja
Tapi entah kenapa, terkadang bimbang merajang
Aku tak tahu harus bersikap seperti apa
Haruskah bertahan ataukah menghilang
Saat ini aku hanya bisa memohon dalam harap
Semoga Tuhan menunjukkan jalan yang tepat
Dan biarkan takdir kan terkuak
Memperlihatkan keharusan yang kita dapat
Sembari berjalan mengiringi waktu
Ku kan belajar bersabar dan memperbaiki sikap
Agar ku tak sering berbuat salah
Agar ku tak lagi seolah bermain dengan kata maaf
Maaf, karena ku terlalu sering meminta maaf




Nana CL   -   Banjarmasin, 20 Maret 2011

Komentar

Postingan Populer