Allah, help me please.............. T_T

Terus terang, aku sedang sangat bosan. Entah kenapa, dari beberapa orang yang kuhubungi malah semakin membuatku bertambah bete. Apa karena ku terlalu berpikiran negatif pada apa-apa yang berada di dekatku. Terlalu takut terjatuh, terlalu takut terluka.
Relung hatiku, tak ada yang tahu. Hanya aku dan tuhan. Aku nggak mau sok religius, hanya saja satu-satunya yang tak mungkin kuragukan hanyalah tuhanku, Allah SWT. Tempat curhatku yang paling aman, tanpa takut akan dibocorkan.
Sejujurnya aku tak ingin berlaku seperti ini, sering mengasihani diri sendiri. Terlalu cengeng dalam menghadapi lika-liku kehidupan. Terlalu lemah untuk memperjuangkan apa yang ingin kuwujudkan. Manusia apa aku ini, kenapa aku ini, pusiiiiiiiiiing..............
Allah, help me please.............. T_T

Komentar

Postingan Populer