CINTA SEBELAH ARAH


CINTA SEBELAH ARAH

Kenapa ini… Ada apa ini…
Hanya mendengar namanya saja
Hati ini menjadi resah
Dada ini berdegup kencang
Pikirankupun melayang
Ketika melihat gerak-geriknya
Meniru sosok teman di sampingku
Ku sadar dia menyukainya
Seketika itupun hatiku terluka
Cinta sebelah arah...
Sungguh menyakitkan
Ingin rasanya aku menangis dan berlari
Berlari menjauhi kenyataan
Namun aku tak bisa
Egoku menahan air mata
Hingga tak keluar
Setetespun
Banjarbaru, 29 Maret 2009
Created by Nana CLTM

Komentar

  1. pernah saya diskusi ma temen...

    dia bilang, "syech...(sapaan akrab kami)napa ya...saya kalo mendengar nama seseorang yang saya sukai, dada saya lgsg deg-degkan?"

    lgsg aquh jawab, "ati-ati syech...qita denger adzan aza...kita tidak ndengerin...ntar ..."

    lgsg dia nimpali " la ya itu...masalah na...napa yachh..."

    semoga cintaNYA tidak sebelah arah...

    ayo q-tha cintai DIA...

    BalasHapus
  2. thanks bgt neh atas comment2nya... baeg buat jsuwarno atopun soulharmony....

    sering2 az mampirnya....(k blog nana maksudnya)

    BalasHapus
  3. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer