MIDTEST/UTS MIKROBIOLOGI

MIDTEST  MIKROBIOLOGI


Dosen Pengajar: Nana Citrawati Lestari, S.Si., M.Pd.



Jawablah pertanyaan di bawah ini!
1.         Apakah yang dimaksud dengan foodborne disease?
2.         Apa yang menyebabkan orang bisa keracunan akibat mengkonsumsi tempe bongkrek?
3.    Pengawetan daging dengan cara pembekuan merupakan cara yang tepat. Jelaskan alasannya berdasarkan ilmu mikrobiologi!
4.         Bagaimana cara menghadapi bakteri halofil, bakteri osmofil, dan bakteri politermik?


Keterangan:
  1. Tugas dikumpul paling lambat hari Minggu, tanggal 19 Januari 2014 pukul 00.00 atau 24.00
  2. Tugas dikumpul melalui email ke: nanacitra7@gmail.com
  3.  Jika sudah mengirimkan, segera beritahu saya melalui sms atau fb untuk melakukan konfirmasi pengiriman.
  4.  Jika setelah Anda melakukan konfirmasi dan saya cek email yang masuk, maka akan sesegera mungkin mengabarkan kepada Anda apakah tugas Anda sudah saya terima atau belum. Jika tugas Anda belum saya terima, segera kirimkan kembali dalam kurun waktu kurang dari 12 jam setelah mendapat konfirmasi dari saya. Jika pengiriman ulang tersebut melewati batas waktu, maka nilai akan dikurangi 10 poin setiap harinya. Misal, nilai Anda seharusnya 100, namun karena pengiriman ulang telat 2 hari maka nilai akan dikurangi 20 sehingga nilai Anda menjadi 80 saja.
  5. Jika tugas dikirimkan melewati tanggal dan jam yang telah ditentukan tanpa alasan yang kuat, maka dengan berat hati tugas Anda tidak dapat saya terima.  


Ingat!!!!
Tugas harus dikerjakan masing-masing ya! Jika saat saya periksa, saya temukan kemiripan jawaban yang sangat identik maka nilai akan saya kurangi. Jadi,  jawablah dengan bahasa dan pemikiranmu sendiri! 
Jawaban tidak perlu panjang lebar, yang penting tepat sasaran. 

JANGAN LUPA TULISKAN DAFTAR PUSTAKA!!!!!!


SELAMAT MENGERJAKAN

Komentar

Postingan Populer