Ikut tes CPNS atau MENUNGGU Kepastian sebagai DOSEN TETAP?????

Aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,, aku bingung. 

Apa yang harus kupilih? Harus melangkah maju ke arah mana ya???

Tolong beri aku solusi atau nasehat plisss..... 



Ceritanya begini, aku kan sempat ikut tes menjadi dosen tetap di sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan dinyatakan LULUS. Aku pun sudah tanda tangan Surat Pernyataan sebagai Dosen Tetap. Tapi, statusnya itu adalah Dosen Tetap di PTS, artinya aku hanya seorang pegawai swasta. 

Lalu ada info kalau September 2013 ini ada tes CPNS. Nah..., yang jadi pertanyaan "aku harus ikut atau tidak?"

Masalahnya, aku tuh takut... soalnya ada yang bilang kalau kita sudah jadi dosen tetap meskipun itu di PTS, kita itu tidak boleh ikut tes CPNS lagi. APA ITU BENAR???

Bagi kalian yang tahu, tolong beri saya penjelasan/solusi/nasehat ya.... Soalnya saya bingung sekali..... 

Semoga bagi siapa pun yang sudah membantu saya, akan mendapatkan imbalan dari Allah SWT baik berupa pahala maupun pertolongan dalam hal apa pun. 

Aamiin.........

Komentar

  1. tergantung PTS nya moon..klo udah jd dosen tetap emang kd boleh ikut pns...baca kontraknya moon...kena salah2 km didenda...pns sekarang pun untuk dosen status non-pns tpi dosen tetap..katanya pakai masa kontrak dulu trus kena kd dpt gaji pensiun perbulan.jd mirip ky pegawai bumn gitu lah jar...mun aku sih lah..di pts atau ptn sama ja..yang penting kitanya lebih kreatif gasan menulis...meolah penelitian gitu nah..dari situ dapat duit besarnya moon ae...btw, udah ada nidn?

    BalasHapus
  2. blm nidnnya, masih proses. hanyar disuruh ngumpul berbagai kelengkapan.


    meong, punya contoh2 penelitian dosen lah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer