Doa Berserah Diri




Ya Allah ya Tuhanku, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Mohon kasihilah aku, sayangilah aku. Liputilah hati ini dengan cinta-Mu. Agar dada ini berhenti berdebar dikarenakan rasa yang salah. Hilangkanlah resahku ya Allah… Aku membutuhkan Engkau. Tolong aku…..

 Ya Allah ya Tuhanku, Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Aku yakin Engkau tahu apa yang sedang kualami, apa yang sedang kurasakan. Aku ingin menangis di pangkuan-Mu. Aku ingin mencurahkan segala resahku. Tolong aku Allah-ku, tolong aku.


Ya Allah ya Tuhanku, Yang Maha Pemurah lagi Maha Pengampun. Kasihanilah aku, hamba-Mu yang lemah ini. Tidak ada daya dan upaya di diriku, jika tanpa seizin-Mu. Ampunilah aku yang masih saja terjebak dalam rasa cinta yang menggelisahkan. Ampunilah aku yang masih saja menyimpan rasa sayang yang tak layak ini. Ampunilah aku.

Ya Allah ya Tuhanku, Yang Maha Penerang lagi Maha Penolong. Terangilah aku dengan cahaya cinta-Mu. Bimbinglah aku agar terus dan selalu mendekatkan diri kepada-Mu. Tunjukkanlah aku jalan yang lurus, yakni jalan yang Engkau ridhai. Jangan biarkan aku tersesat dan menjauh dari diri-Mu. Tolonglah aku, jagalah aku dan juga hatiku.

Ya Allah ya Tuhanku, Yang Maha Pencipta lagi Maha Kuasa. Engkau lah yang menciptakanku dan Engkau pula lah yang berkuasa atas diriku. Aku serahkan urusan hati ini sepenuhnya hanya kepada-Mu. Maka serahkanlah ketetapan-Mu yang terbaik kepadaku dan sayangilah aku dalam peluk kasih sayang-Mu.

Rabbana atina fid-dunya hasanah, wa fil-akhirati 
hasanah, wa qina `adhaban-nar. Aamiin…Aamiin ya Rabbal Alamin. 

24 Februari 2012
by Nana CL
http://www.nanacitra.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer