Rindu


Berjelaga sudah rasa rinduku ini
Hitam dan begitu pekat
Bingung aku bagaimana menjernihkannya
Aku ingin kembali seperti diriku dahulu

Saat ini, aku tenggelam dalam kubangan kerinduan
Kurasa hampa tanpa dirimu, tanpa senyummu
Hingga aku lupa bagaimana rasanya tersenyum
Aku benar-benar ingin melihat dirimu lagi

Ku akui masih ada rasa cemburu di hati ini
Sosokku telah kau gantikan dengan yang lain
Engkau lupa dan tak peduli lagi padaku
Engkau bahkan berkata tak rindu sama sekali

Aku bingung…
Aku harus menekan perasaan ini
Semuanya benar-benar membuatku kacau
Namun tetap harus kutahan, harus…


_________________________________________________________________________________
3 September 2011
by Nana CL

Komentar

  1. Hhmm....rindu itu menyiksaku, hingga mengambil seluruh semangat ragaku...

    BalasHapus
  2. namun dalam rindu yang menyakitkan itu bahkan menyiksa hingga menggambil seluruh semangat ragaku terselib rasa yang begitu menakjubkan sebab setiap kita merindukannya kita selalu berimajinasi tentang nya (canda tawanya, senang ataus edih saat kita bersamanya). walau dia sangat menyakitkan untuk di rindukan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer