Pagi Penuh dengan Rahmat Allah

Banyak berkah di pagi hari yang harus kita buru. Banyak rahmat di pagi hari yang harus kita gapai. 


Ternyata apa yang ditulis oleh Aning Naafiah dalam bukunya yang berjudul 99 Tips Praktis Berpikir Positif itu memang benar, berzikir kepada Allah adalah salah satu cara untuk meraih kebahagiaan. Zikir membuat kita teringat pada Allah dan dengan mengingat Allah hati kita menjadi tenteram. Zikir dapat dilakukan sepanjang waktu, khususnya pada pagi hari (subuh). Setiap pagi, ketika dimulainya hari yang baru, Allah selalu membagi-bagikan rahmatnya. Allah telah mengajarkan cara menjemputnya, yaitu dengan bangun dari tidur kemudian menunaikan sholat Subuh. Zikir-zikir yang kita lafazkan, insya Allah akan menjadi penjaga kita sepanjang waktu.

Pagi ini, alhamdulillah rasanya sungguh menyenangkan. Yang jelas hatiku begitu nyaman, aman, damai, tenteram. Hemm…, sungguh nikmat Allah untukku pagi ini begitu besar. Aku benar-benar merasa sangat disayang oleh Allah.

Kokok ayam bersahut-sahutan bagaikan jam beker yang bertugas membangunkan para manusia dari tidurnya. Angin berhembus dengan lembut sehingga udara pun terasa sejuk. Matahari juga sudah terbit dan menyinari bumi. Subhanallah…, sungguh ciptaan Allah begitu indah.
Terima kasih ya Allah, hari ini aku benar-benar bahagia ^_^

Banjarmasin, 1 Agustus 2011
By Nana CL
Mari mampir ke Blog aku: nanacitra.blogspot.com



Komentar

Postingan Populer