Hiks......... Hiks.... Hiks....

Hiks... Hiks.... Hiks.... Aku ingin menangis, tapi aku malu. Malu pada umurku yang sudah 23 tahun. Tapi........, ku tetap saja nggak bisa menahan diriku. Aku manusia, aku wanita. Wajar jika ku menangis. Tak parlu malu. Lupakan saja umur, nggak ada pengaruhnya kok.
Dadaku sesak, rasanya ada berton-ton hal yang ingin mendesak keluar dari dalam. Bahkan mungkin akan meledak dan membakar sekujur tubuhku dengan berbagai macam emosi hati. Jiwa yang sedang gelisah, gundah...
Hatiku sakit ya tuhan....... ingin marah, ingin teriak, ingin menangis sekencang-kencangnya. Kemudian berlari sekuat-kuatnya. Aku benci, kenapa hatiku selalu sakit jika terjadi hal itu. Kenapa? Kenapa? Kenapa? Aku nggak mau hal ini terjadi. Aku nggak boleh seperti ini. Aku.... aku.... aku benci. Kenapa rasanya sakit seperti ini...
Aku bingung mau ngomong apa. Aku bingung mau menulis tentang apa. Aku bingung hati aku kenapa. AKu, apa kau bisa membantuku mencari jawaban atas risaunya hatiku?

Komentar

Postingan Populer