Doa Cinta


Tuhan.....
Saat aku menyukai seseorang
Ingatkanlah aku bahwa tak ada yang abadi selain Engkau
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan.....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu pada cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan.....
Jika aku hendak mencintai seseorang
Pertemukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar cintaku bisa bertambah kuat kepada-Mu

Tuhan.....
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan.....
Ketika aku berucap aku cinta
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Tuhan…..
Ketika ku begitu memikirkan seseorang
Tolonglah sadarkan aku dari larutnya perasaan
Agar cinta itu tak membuat Engkau hilang dari pikiranku

Tuhan…..
Bantu aku mengendalikan perasaan
Agar emosi tak meruntuhkan prinsip & logika
Sehingga ku tak merana pada cinta yang bukan karena-Mu

Tuhan…..
Saat ku memandang seseorang
Jagalah pandanganku dari keburukan
Agar ku tak tertipu pada kemewahan cinta yang tak Engkau Ridhoi

Tuhan…..
Saat ku mendengarkan ucapannya
Jagalah pendengaranku dari ucapan yang buruk
Agar ku tak tergoda untuk melanggar larangan-Mu


Tuhan…..
Jika aku tlah Engkau persatukan dengan seseorang
Ajari aku untuk selalu setia kepada-Mu
Sehingga ku juga bisa setia kepadanya

Tuhan
Terima kasih karena Engkau selalu mencintaiku
Meski aku terkadang bahkan sering melupakan-Mu
Tak ada cinta yang sempurna, selain cinta-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya

Komentar

Postingan Populer