Aku Kalah Dengan Rasa Bosan

Beberapa orang dari kami, pandangannya masih tertuju kepada dosen itu. Tapi entah bagaimana dengan pikirannya. Karena biasanya, hanya beberapa orang yang bisa bertahan untuk tetap memperhatikan penjelasan mata kuliah dari dosen yang…., (maaf jika harus kubilang) membosankan.
Sudah beberapa kali aku mengambil HP dari saku celanaku dan melihat jam digitalnya sudah menunjukkan pukul berapa. Kemudian kualihkan pandanganku pada jam digital yang ada di layar laptopku. Tapi waktu yang ditunjukkan ternyata sama saja, yaitu pukul 08.54 AM. Hoamph…., masih lama…..
Aku cukup kagum dengan beberapa orang di depanku yang masih semangat untuk mengikuti perkuliahan. Sedangkan aku sendiri malah merasa ngantuk luar biasa dan sama sekali tidak bersemangat. Hiks… aku kalah….
Rasa bosan itu telah mengalahkanku. Membuatku tak sungguh-sungguh dalam mencari ilmu. Apa ya yang harus ku lakukan untuk merubah kebiasaanku yang buruk ini??? Harus lebih semangat, semangat, semangat…. Untuk menjadi lebih baik, tak ada kata menyerah. Berjuang….!!!


Sabtu, 18 September 2010

Komentar

Postingan Populer