Hitamnya Putih

Andai hatiku bisa seputih salju
Bisa, jika ku adalah seorang malaikat
Angel is coming...
Tapi aku hanya manusia biasa
Dapat khilaf, salah, dan berdosa
Tapi kuyakinkan padamu
Aku bisa berbaik hati, bahkan melebihi malaikat
Namun, jika sedikit saja kau gores hatiku
Aku akan lebih jahad dari yang bisa kau bayangkan
Lebih panas dari api yang dapat membakarmu
Sungguh kau takkan dapat menyangkal sakitnya
Tak bisa lagi kau rasakan manisnya dunia
Aku bisa membuatmu tak berdaya
Hingga harus berlutut dan meminta
Baru rasa sakitmu perlahan kan menghilang
Dan pisau itu takkan ku goreskan lagi di jantungmu
Agar kau bisa bernapas dengan tenang
Sungguh hitamnya putih
_______
* Coretan tangan ketika aku sedang kesal. Hanya emosi sesaat, bukan maksud untuk mendendam.

Komentar

Postingan Populer