AKU IRI…

AKU IRI…

Dia… seorang yang masih baru

Namun sudah bia mengambil hati orang

Terbersit rasa iri dalam jiwa

Rasanya sekarang aku ingin berlari

Sekencang-kencangnya

Berteriak, sekeras-kerasnya

Ingin ku banjiri kota ini dengan tangis

Tapi tak bisa

Aku harus bersikap dewasa

Aku harus mengendalikan emosi

Aku bukan anak kecil yang dengan gampangnya meraung

Aku sudah dewasa

Tidaklah lucu jika aku bersikap

Kekanak-kanakan

Hai...hai...hai...

Ayo berjuang

Jangan mau ditenggelamkan oleh rasa iri

Gerakkan tubuhmu, raihlah daratan

Pasti bisa meninggalkan rasa iri itu

Pasti bisa...

Harus bisa

Komentar

  1. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer